Ateis Inspire Pikiran Kematian di Banyak orang Amerika

Ateis Inspire Pikiran Kematian di Banyak orang Amerika

Ateis terus Status salah satu dari banyak terendah di bawah map pengadilan yang melibatkan pikiran publik nasional dan opini. Pada titik ini, penelitian menunjukkan 1 alasan bahwa: Berencana ateis mengingatkan individu yang melibatkan kematian.

Sebenarnya, memotivasi individu untuk berpikir tentang ateisme diinduksi pengalaman-kematian yang berhubungan dengan cara yang sama kuat melihat bahwa, secara efektif, khususnya memotivasi individu untuk berpikir tentang kematian, ulasan baru menemukan. Pengalaman kematian ini mendukung menginduksi tidak suka bawah sadar yang melibatkan ateis, kata ulasan bos Corey Cook, psikolog budaya di Universitas melibatkan Oregon, Tacoma. Tidak hanya melakukan pengalaman yang melibatkan kematian menempatkan individu dalam pendekatan yang tidak menguntungkan, Masak disarankan Apakah Teknologi hidup, namun mereka tambahan individu segera untuk menjaga tambahan tegas pada keyakinan tertentu mereka.

“Ada sedikit putaran masalah yang terjadi di mana-temui atheisme akan membuat individu memahami nya keyakinan lebih dekat setelah itu menjadi tidak menguntungkan karena ateis cenderung dianggap sebagai tanpa keyakinan, kata inci Cook. [8 Cara Iman Memiliki efek pada Ones Hidup]

Bias anti-ateis

Ateis di Amerika Serikat memberikan masalah gambar. Laporan dan studi terus tidak percaya Status melihat bahwa tidak dapat dipercaya, tidak sehat dan un-Amerika. Para peneliti menegaskan dalam laporan 2011 dipublikasikan dalam Journal yang melibatkan Kepribadian dan Pola Pikir Sosial mungkin mengidentifikasi bahwa pria dan wanita melihat ateis melihat bahwa setiap bit dipercaya melihat bahwa pemerkosa.

Semacam ini fungsi sebelumnya diidentifikasi yang ateis cenderung dianggap sebagai tanpa moral dan keyakinan, kata Cook. Menariknya, keyakinan individu cenderung sangat terikat dengan emosi individu tentang kematian. Setiap orang saat diingatkan kematian unik mendatang mereka, mereka akan melindungi dari pandangan dunia mereka dan menunjukkan peningkatan Bias sebelah mereka yang memiliki pandangan dunia yang unik. [Saint atau bahkan Slacker Keagamaan? Menguji Ones Pengetahuan Agama]

Akibatnya, co-penulis Cook, Sheldon Solomon melibatkan Skidmore Sekolah dalam Ny, beralasan, jika ateis memperingatkan keyakinan orang percaya, mereka harus pengalaman tambahan langsung melibatkan kematian.

Pekerja riset Anda bergabung dengan Florette Cohen di Sekolah melibatkan Staten Apakah CUNY untuk membantu meninjau berbagai kelompok individu di mana institusi untuk dapat memeriksa konsep. Primer, 236 orang telah bertanya untuk membantu luangkan waktu dan berbicara tentang baik pengalaman kematian mereka yang unik atau bahkan pengalaman berada di dalam rasa sakit yang berlebihan. Setelah beberapa pekerjaan gangguan, individu-individu berikut diselesaikan kekhawatiran tentang emosi nya ke arah baik ateis atau bahkan Quaker (agama Alfredia). Sehubungan dengan 65 persen dari pemain telah Alfredia, meskipun tidur sudah Muslim, Budha, Yahudi atau bahkan satu harapan lagi.

Seluruh, individu dilihat ateis lebih dengan cara yang salah dibandingkan dengan Quaker, kata Cook. Namun ketika diminta untuk mempertimbangkan kematian, individu berkembang menjadi jauh lebih menguntungkan terhadap ateis, sementara nya sikap terhadap Quaker memutuskan untuk tidak bergeming. Bahwa mereka diandalkan ateis jumlah yang lebih kecil, didokumentasikan emosi kurang nyaman terhadap mereka, dan percaya Bias tambahan, para pekerja penelitian didokumentasikan dalam catatan Sosial Emosional dan Kepribadian Teknologi.

Meninggal dan keyakinan

Dalam percobaan lanjutan, pekerja penelitian membalik software. Sebagai lawan menyenggol individu untuk berpikir tentang kematian untuk menemukan secara tepat bagaimana yang mengubah pandangan-pandangannya dengan ateisme, mereka orang berpikir tentang ateisme setelah itu diperiksa konsekuensi dengan pikiran yang melibatkan kematian. 190 orang dari spiritual agama 1 menulis tentang nya pengalaman sendiri kematian, dengan ateisme, atau bahkan dengan mengalami sakit yang berlebihan. Berikutnya, mereka melakukan proses kata-selesai di mana mereka diberikan meminta mirip dengan “S Oke _ _ M, inch yang bisa menguraikan istilah netral (skill) atau bahkan jangka kematian yang berhubungan (tengkorak).

Orang-orang diminta untuk berpikir tentang kematian telah jauh lebih mungkin dibandingkan dengan orang-orang diminta untuk berpikir tentang rasa sakit untuk menyelesaikan kata apa dengan kemungkinan kematian terkait, tidak mengejutkan. Namun yang mengkhawatirkan tambahan telah bahwa orang ini yang dimaksud ateisme telah dengan cara yang sama sangat mungkin karena orang-orang yang dimaksud kematian untuk mengambil tanggapan terkait kematian.

“Kami mengidentifikasi yang berpikir tentang atheisme benar-benar pengalaman yang lebih baik yang melibatkan kematian pada tingkat yang sama melihat bahwa berpikir tentang kematian per se, inch kata Cook, yang disebut hasil akhir melihat bahwa” mengejutkan. inci

Ateis mungkin dapat isyarat pengalaman yang melibatkan kematian mengingat bahwa mereka memperingatkan visi individu di akhirat, para pekerja penelitian menulis. Setiap kali keyakinan utama tentang kehidupan setelah kematian cenderung terancam, individu merangkul mereka tambahan tegas dan menolak yang tidak akan menulis tentang mereka.

Sebuah langkah berikutnya penting dalam penelitian, Cook mengatakan, akan belajar bagaimana untuk mengurangi risiko diamati, dan, karena itu, menurunkan Bias. Investigasi dengan stereotip dan bias mengindikasikan perubahan semacam ini kesadaran sangat sulit untuk melakukan, ia / dia mengatakan, belum bagian dari jawabannya akan selalu membuat ateisme tambahan jelas dalam kehidupan sehari-hari. Banyak orang berpikir tentang personas inflamasi misalnya Kapten Christopher Hitchens atau bahkan Richard Dawkins setelah mereka berpikir tentang ateis, kata Cook.

“Mereka yang pasti adalah vokal umumnya sangat berlebihan, dan sayangnya saya percaya mereka mendorong gagasan yang melibatkan apa ini berarti untuk menjadi orang yang tidak percaya atau bahkan seorang ateis, dia inci / katanya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s