Mengingat Kunjungi Detail

Mengingat Kunjungi Detail.
Mengingat Kunjungi Detail. Penyelidikan kami sendiri menunjukkan bahwa murid pada dasarnya mempertahankan banyak info informatif dari wisata terorganisir lainnya. Peserta didik yang diperoleh semacam perjalanan di dewasa ed bisa menelepon ke pikiran spesifik tentang lukisan sebenarnya bahwa mereka telah melihat di premi yang sangat baik.
Misalnya, 88 persen dari siswa yang melihat karya seni Eastman Johnson sebenarnya Pada Camp-berputar Benang bersama dengan ngerik tahu saat disurvei beberapa minggu di masa depan bahwa karya seni menjelaskan perbudakan melakukan sirup maple bagi Anda untuk merusak bisnis permen yang sebenarnya , yang diandalkan tenaga kerja budak.
karya seni berfokus
Demikian pula, 82 persen dari mereka yang melihat Gary Rockwell Rosie Riveter sebenarnya mungkin untuk mengingat bahwa karya seni berfokus pada nilai wanita yang masuk ke labourforce sebenarnya dalam perjalanan Dunia Perjuangan II. Di antara murid yang melihat Membajak Jones Hart Benton Ini dalam, tujuh puluh sembilan persen teringat itu semacam representasi dari petani merusak / tanaman hidup nya selama semacam era Depresi metode bantuan harga jual. Dan juga 75 persen dari siswa yang melihat Qurban Romare Bearden ini mungkin diingat itu luas mobilitas karya seni Harlem Renaissance.
Mengingat bahwa tidak ada janji kebenaran ini akan meningkat pada diskusi-siswa diarahkan, bersama dengan murid karena mengalami tidak ada alasan yang berbeda untuk mengingat rincian ini (telah tidak ada tes keluar atau bahkan tingkat ini tur tertentu), itu benar-benar mengesankan mereka mungkin untuk mengingat sejarah bersama dengan info sosiologis di semacam ini premi yang berlebihan.

Hasil ini menyatakan bahwa karya seni mungkin sangat baik menjadi perangkat penting untuk berhasil iklan dan pemasaran informasi sekolah konvensional, namun penelitian khusus ini tidak bisa menunjukkan item. Kontrol-kelompok kinerja keseluruhan telah hampir unggul kemungkinan dalam menentukan rincian informatif tentang lukisan-lukisan ini, namun mereka tidak pernah mengalami kemampuan untuk belajar hal-hal yang sebenarnya. Laju berlebihan panggilan ke pikiran info informatif dengan cara murid yang berkeliling dewasa ed sebenarnya menunjukkan bahwa wisata terorganisir membuat perasaan. Para murid mungkin diingat spesifik penting tentang apa sebenarnya yang mereka akan melihat bersama dengan yang disebutkan.

Merenung penting. Lebih jauh dari mengingat fakta-fakta dari perjalanan ini, melakukan janji besar karya seni dewasa ed memiliki hubungan besar murid? Kami menganalisis sendiri menunjukkan hal itu dilakukan. Misalnya, siswa tanpa tujuan ditugaskan untuk semacam perjalanan universitas Koneksi Sangat di masa depan ditampilkan kesempatan terbukti kuat untuk mempertimbangkan vital mengenai karya seni dibandingkan untuk mengelola kelas.

Sepanjang semester pertama pada menganalisis, kebanyakan dari kita menunjukkan hampir semua 3rd- sebagai hasil dari kelas 12 murid semacam karya seni bahwa mereka tidak benar-benar melihat sebelumnya, Bo Bartlett The Container. Banyak dari kita berikutnya bertanya murid untuk menerbitkan dokumen terbatas dalam menanggapi sepasang pertanyaan: Apa yang Anda pikir yang terjadi pada karya seni ini? Dan juga, apa sebenarnya yang salah melihat bahwa membuat Anda merasa bahwa? Ini termasuk khas mendorong seperti yang digunakan oleh guru sekolah ed dewasa bagi Anda untuk menyalakan percakapan dalam perjalanan universitas mengorganisir wisata.

Banyak dari kita dihapus dokumen yang sebenarnya berasal dari semua info menentukan bersama dengan mengalami sepasang coders kecepatan komposisi sebenarnya memanfaatkan rubrik tujuh-item untuk kalibrasi pemikiran penting yang telah dibuat dengan cara para ilmuwan untuk galeri Isabella Stewart Gardner Art di Birkenstock boston . Menghitung ini didasarkan pada berapa banyak kesempatan yang akan digunakan siswa dalam berikutnya dalam dokumen mereka: mengamati, menafsirkan, memeriksa, bergaul, masalah menemukan, melihat, bersama dengan menampung membayangkan. Ukuran kita sendiri membayangkan penting akan menjadi jumlah dari jumlah sebenarnya delapan produk. Secara keseluruhan, kelompok investigasi Anda membabi buta telah mencetak 3, 811 dokumen. Berkaitan dengan 750 dari dokumen-dokumen, sepasang ilmuwan telah mencetak mereka di rumah. Hasil yang mereka akan ditugaskan untuk komposisi yang sama persis serupa, mewakili bahwa individu bisa menghitung karya seni merenungkan penting menggunakan jumlah berlebihan antar-coder diandalkan.

Banyak dari kita berkomunikasi dampak sebenarnya dari perjalanan universitas Koneksi Sangat pada kemampuan berpikir kritis mengenai ukuran hasil-standar deviasi. Seluruh, kebanyakan dari kita menemukan bahwa siswa ditugaskan dengan cara undian dengan perjalanan pada dewasa ed meningkatkan nya kesempatan untuk mempertimbangkan vital mengenai karya seni dengan cara 9 persen dari deviasi relatif khas untuk kelas yang sebenarnya mengelola. Manfaat untuk tim yang kurang beruntung akan jauh lebih besar (lihat Physique 1). Murid pertanian, yang sekarang tinggal di lingkungan dengan menggunakan kurang dari 10, 000 orang, pengetahuan kenaikan kemampuan berpikir kritis praktis sepertiga dari penyimpangan khas. Peserta didik melalui universitas tinggi kemiskinan (yang mana lebih dari 50 persen dari siswa memperoleh tanpa biaya atau bahkan makan siang pengurangan harga) pengetahuan perbaikan efek ukuran 17 persen dalam karya seni merenungkan penting, melihat bahwa murid minoritas lengkap.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s